Duta Aviasi Mapen 2019 Goes to 20 Finalis

Duta Aviasi Mapen 2019 Goes to 20 Finalis

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya Tahun ini Yayasan Citra Darma Riau mengadakan Duta Aviasi Mapen 2019 yang diikuti oleh seluruh SMK Manajemen Penerbangan. Pendaftaran finalis ini sudah resmi ditutup pada pukul 15.00 WIB Pada tanggal 8 Oktober 2019. Pengumanan finalis yang lulus ketahap selanjutnya langsung diumum kan pukul 17.00 WIB. Nah penasaran bukan siapa  dari 154 pendaftar  yang berhasil lulus ketahap selanjutnya? berikut finalis yang lulus ketahap selanjutnya, yaitu tahap wawancara.


Klik download untuk mengunduh peserta yang lolos wawancara


Adapun materi wawancaranya ialah pemahaman peserta tentang diri sendiri, pengetahuan dunia penerbangan dan pengetahuan digitalisasi yang ada disekolah. Sedangkan untuk peserta yang lolos ketahap selanjutnya dari SMK MAPEN Pekanbaru dan Medan akan diseleksi menjadi 20 Finalis dari 36 peserta dan untuk 10 finalis dari SMK MAPEN Batam langsung lolos dan nilai wawancara sebagai akumlasi nilai untuk menjadi duta aviasi mapen 2019. Tahapan kedua ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2019 Pukul 09.00 WIB digedung SMK Manajemen Penerbangan Pekanbaru,Medan Dan Batam.

Siapa finalis yang lolos ketahap selanjutnya ya??? Penasaran bukan??? Nah untuk itu jangan ketinggalan ya keseruan pencarian Duta Aviasi mapen 2019 melalui Instagram sekolah: @smk_mapen @smapen_medan @smk_mapen_batam. Untuk para peserta selamat ya dan persiapkan dirimu dengan baik ya. Keep Fighting!!!

(FB)