HUT PGRI ke-74 Smk Manajemen Penerbangan , Guru Penggerak Indonesia Maju

HUT PGRI ke-74 Smk Manajemen Penerbangan , Guru Penggerak Indonesia Maju

Pekanbaru,Tepat pada 25 November 2019, masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Guru Nasional.

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional sebagai bentuk penghormatan, penghargaan dan apresiasi diberikan terhadap guru yang dianggap sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.Hari Guru Nasional pertama kali ditetapkan Pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden no 78 tahun 1994.Hari Guru Nasional biasanya dirayakan dalam bentuk upacara peringatan di sekolah-sekolah termasuk Smk Manajemen Penerbangan Pekanbaru.Tahun 2019, Hari Guru Nasional yang ke-74 bertema "Guru Penggerak Indonesia Maju".

Peringatan Hut PGRI tahun 2019 di Smk Manajemen Penerbangan Pekanbaru sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana osis dan tim doodle art bekerja sama untuk memberikan sebuah kejutan.Pada hari Guru ini Smk manajemen penerbangan Pekanbaru melaksanakan upacara bendera dengan pembina upacara Kepala Smk Mapen ms Reni Despari S.pd dengan penuh hikmat dan diiringi oleh air mata.

Setelah melaksanakan Upacara ,Kegiatan dihari guru yang rutin setiap tahunnya ialah Bersalaman dantara seluruh siswa/i Smk Mapen dengan Guru-Guru.Selanjutnya hari guru ini juga diisi dengan berbagai lomba antar guru. Di acara lomba inilah siswa/i melihat kegembiraan yang terpancar dari wajah guru-guru mereka.

Banyak doa serta harapan yang disampaikan siswa/i Mapen kepada Para Guru.Semoga Guru-Guru Diindonesia Khususnya Guru Smk Manajemen Penerbangan Pekanbaru terus berjaya serta terus semangat untuk mendidik generasi Penerus Bangsa.

Kami Seluruh Siswa - siswi Smk Manajemen Mengucapkan SELAMAT HARI GURU NASIONAL 2019 "GURU PENGGERAK INDONESIA MAJU"

(FB)

 


Klik di bawah untuk mendownload Foto Hari Guru 2019