Finalis Duta Remaja Riau 2019 dari SMK Manajemen Penerbangan Pekanbaru

Finalis Duta Remaja Riau 2019 dari SMK Manajemen Penerbangan Pekanbaru

       

    Untuk mewujudkan remaja Riau yang kreatif, inovatif, berpendidikan dan berakhlak baik, Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Provinsi Riau menggelar pemilihan Duta Remaja Riau. Duta Remaja Riau itu sendiri mengusung visi dan misi untuk mengembangkan jiwa kreatif dalam membantu kelestarian alam berbasis pendidikan untuk pariwisata ,serta menyiapkan figur remaja yang lebih baik.

     Salah satu finalis Duta Remaja Riau ialah Muhammad Arvan (No.Urut 23) dan Indri Komala Putri (No.Urut 26) yang merupakan Alumni SMK Manajemen Penerbangan Pekanbaru Angkatan KE-5. Dimalam puncak Grand Final, Arvan dan Indri sukses menuai prestasi. Muhammad Arvan sukses menjadi Runner Up 2 dan Indri Komala bertahan di posisi 11 besar.  Melalui wawancara via whatsapp, arvan dan indri banyak sekali memberikan motivai-motivasi kepada kita, yakni adik –adik di SMK MAPEN serta mengutarakan peerasaan mereka  yang menjadi finalis Duta Remaja Riau 2019. “Perasaan setelah menjadi runner up 2 itu bahagia, senang, karena sudah memberikan yang terbaik pada diri sendiri, walaupun tidak menjadi juara 1...” Ungkap Arvan. Begitu juga indri “Perasaannya tentu senang banget bisa ikut dalam pemilihan Duta Remaja Riau 2019 , walaupun kakak bukan winner tapi kakak bangga udah berjuang hingga tahap akhir.....” Ungkap Indri.

Tim redaksi: “Apa harapan kakak buat adik-adik di SMK MAPEN?”

Arvan : “Harapan untuk siswa mapen adalah mari kita lakukan perbuatan positif hindarilah kenakalan remaja, lakukan yang terbaik dalam diri kita dan juga jangan pernah menyerah dalam menggapai sesuatu dan abang berharap kepada siwa/i SMK MAPEN bisa melanjutkan perjuangan abang dan kak Indri”

Indri : ”Harapannya  untuk adik –adik SMK MAPEN jangan pernah takut tampil didepan untuk ikut sebuah kompetisi, percaya dan yakin segalanya tapi bagaimana kita menjadi THE BEST VERSION, jadi versi  terbaik dari kita sendiri, ketika kita mencoba sekali lagi kita akan gagal? Tidak! Terus mencoba dengan usaha , doa dan tetap rendah hati.

        Dari mereka kita sudah banyak mendapat kan pelajaran dan motivasi. Ayoooo Siswa/i SMK MAPEN jangan pernah takut untuk tampil didepan, Tunjukkan Bakat mu dan ikuti kompetisi yang ada sesuai kemampuan mu. Buat Kak Arvan dan Kak Indri Congratulationn..... Sukses buat kedepannya dan Doakan semoga kami yang di SMK mapen juga bisa seperti kalian.

(FB)